Back to homepage

kebijakan perusahaan

KEBIJAKAN PERUSAHAAN
PT. GLOBAL WAY INDONESIA

(Company Policy of PT. Global Way Indonesia)

PT. Global Way Indonesia dengan semangat teamwork berkomitmen menjadi perusahaan yang terbaik di bidang perlengkapan olahraga di Indonesia dan seluruh dunia dengan.
(PT. Global Way Indonesia, with teamwork spirit, is committed to be the best sporting goods manufacturer in Indonesia and in the world, by):

 

  1. Menghasilkan produk terbaik dalam kualitas dan kuantitas serta pengiriman tepat waktu dengan bekerja secara efektif dan efisien. (Producing the best products in quality and quantity as well as on time delivery by effective and efficient works)
  2. Memenuhi dan meninjau persyaratan pelanggan maupun persyaratan perundangan untuk kesesuaian berkelanjutan. (Fulfilling and reviewing the customer requirements as well as legal requirements for continuing suitability).
  3. Melakukan pencegahan terhadap kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja, serta pencemaran lingkungan. (Doing prevention towards accident, occupational disease, and environmental pollution).
  4. Menyediakan lingkungan kerja yang aman, sehat dan selamat. (Providing secure, healthy, and safe environment).
  5. Berorientasi kepada kepuasan pelanggan. (Being oriented to customer satisfaction).
  6. Menyediakan komitmen, prosedur, dan bukti kegiatannya dalam bentuk tertulis dan memeliharanya dengan menunjuk sumber daya manusia yang berkualifikasi dan mendirikan system yang memadai. (Providing the availability of the commitments, procedures, and records in writing and maintaining it with the qualified person and adequate system).
  7. Selalu meningkatkan kompetensi, kesadaran, dan komunikasi karyawan terkait manajemen K3L.(Improving the employee competency, awareness, and communication related with HSE management)
  8. Mengurangi pemakaian energi, air, dan produksi limbah. (Reducing energy, water, and waste consumption).
  9. Melakukan pengecekan secara berkala terhadap sistem manajemen yang telah ditetapkan.(Doing periodic checks towards established management system).
  10. Untuk memelihara transparansi dari sistem manajemen kepada pihak internal dan eksternal yang terkait. (Maintaining the transparency of the management system to the internal and external related parties).
  11. Mengkomunikasikan kebijakan di atas kepada seluruh pihak terkait. (Communicating above policy to all interested parties).
  12. Melakukan perbaikan secara berkesinambungan. (Doing continual improvement)